burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Kamis, 26 Januari 2012

Iker Casillas Bangga Catat Penampilan Ke-600 Bersama Real Madrid


Laga ke-600 bersama Real Madrid resmi dilakoni Iker Casillas saat menjamu Athletic Bilbao, Senin (23/1) dinihari WIB.

Milestone terasa kian manis karena Los Blancos sukses mengukir kemenangan telak 4-1, hasil yang juga membuat jarak lima angka sang pemuncak klasemen La Liga dengan Barcelona tetap terjaga.


"Penting untuk terus menang. Kami masih memiliki keunggulan lima poin," kata sang kapten dan kiper Madrid itu pascalaga.

"Saya memiliki terlalu banyak emosi dan memori dalam 600 laga bersama tim. Terasa lucu karena saya mencapai jumlah tersebut melawan Athletic, tim yang saya hadapi waktu debut bersama Madrid."

"Saya sangat senang dan bangga bisa tergabung dalam jajaran legenda klub seperti [Francisco] Gento dan [Fernando] Hierro."

"Itu berarti perjalanan saya di sini sudah cukup panjang dan tak selalu mudah. Sebelumnya saya tak mengira akan bermain sebanyak ini," pungkas pemain 30 tahun itu.


Sumber:
http://www.goal.com/id-ID 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar