burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Selasa, 31 Januari 2012

Kaka Jamin Tak Hengkang Dari Real Madrid


Gelandang asal Brasil Kaka telah berbicara dengan presiden Real Madrid Florentino Perez dan pelatih Jose Mourinho dirinya, dan meyakinkan kedua orang itu dirinya tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kaka menjalani masa sulit sejak bergabung dengan Madrid dari AC Milan pada 2009. Performa Kaka ketika Madrid mengalahkan Real Zaragoza membuat sang pemain mendapatkan pujian.


 Pemain berusia 29 tahun tersebut juga mengakui terganggu dengan spekulasi belakangan ini yang menyebutkan dirinya bakal hengkang pada bursa transfer Januari.

“Saya berdiskusi dengan Florentino dan Mourinho. Kami berbicara, dan saya meyakinkan hal itu tidak akan terjadi,” ujar Kaka dilansir AS.

“Spekulasi selalu ada. Ini bukan kali pertama mereka [media] mengatakan saya akan pergi. Tapi saya selalu mengatakan keinginan untuk bertahan, dan meraih sukses di sini. Itu yang saya inginkan.”

“Saya terus berlatih, dan orang-orang akan melihat yang sesungguhnya.”

Sementara itu, Kaka mengakui bila sekarang dirinya punya kesempatan yang sama untuk masuk ke starting line-up seperti halnya Mesut Ozil. Sebelumnya, kedua pemain ini kerap bersaing memperebutkan posisi yang sama.

“Sangat mudah berkomunikasi dengan dia, karena dia merupakan pemain pintar, dan menyenangkan melihat dia bermain,” kata Kaka.


“Dia juga bermain dengan kepercayaan diri hebat, dan ini sangat penting bagi tim jika para pemain mempunyai rasa seperti itu.”


Sumber:
http://www.goal.com/id-ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar