burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Minggu, 29 Januari 2012

Real Madrid vs Zaragoza 3-1: Jarak 7 Angka dari Barcelona

Dramatis. Menghadapi Real Zaragoza, klub terbawah di Liga Spanyol, penyakit Real Madrid sepanjang Januari ini, kembali kumat. Mereka tertinggal lebih dahulu, sempat membuat fans berdebar jantungnya hingga babak pertama terakhir. Namun, perjuangan gagah berani Real Madrid akhirnya berbuah. Los Blancos sukses menang 3-1 dan mengamankan jarak dari Barcelona.

Segalanya berjalan tidak menyenangkan ketika tembakan Angel Lafita mengoyak gawang Iker Casillas di menit 11. Tendangan bebas yang diambil Luis Garcia, dilanjutkan oleh Carlos Aranda yang mengirimkan umpan silang kepada Lafita. Gelandang berusia 27 tahun menaklukkan Casillas yang sudah berada di posisi salah.
Tertinggal di kandang sendiri, Madrid langsung membalaas dengan serangan gencar. Namun beberapa peluang emas terhambur percuma. Kaka akhirnya menjadi pemecah kebuntuan Real Madrid memanfaatkan kerja keras Ricardo Carvalho di menit 32.
Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang. Ketika Madridistas memulai babak kedua dengan harap-harap cemas, para pahlawan mereka membuktikan bahwa Los Blancos memang selalu memiliki sisi yang lebih tajam di paruh kedua pertandingan.
Hanya empat menit setelah peluit berbunyi, umpan Mesut Ozil disantap oleh Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol ke-24nya musim ini khusus di La Liga saja. 2-1 di menit 49.

Tujuh menit berselang, giliran Ozil yang mencatatkan diri di papan skor. Bola sodoran Esteban Granero dikirimkan Kaka kepada Ozil. Tembakan kaki kiri sang nomor sepuluh dari jarak dekat, menaklukkan kiper Zaragoza, Roberto.
Real Madrid yang dalam pertandingan awal musim ini menang 0-6 atas Real Zaragoza di La Romareda, sukses mempertahankan kedudukan hingga peluit panjang berbunyi.
Dengan hasil ini, Real Madrid unggul 7 angka dari Barcelona yang cuma bisa bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Villarreal. Cuma keajaiban saja yang mungkin menggoyahkan sang juara paruh musim untuk meraih gelar juara La Liga  pertama dalam empat tahun terakhir.

Real Madrid: Iker Casillas; Hamit Altintop, Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo; Xabi Alonso (Lassana Diarra ’62), Esteban Granero;  Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, Kaká (Jose Callejon ’67); Karim Benzema (Gonzalo Higuain ’72).

Real Zaragoza: Roberto Gago; Javier Paredes, Paulo Da Silva, Ivan Obradovic, Maurizio Lanzaro; Apono, Tomislav Dujmovic, Carlos Aranda (Pablo Barrera ’66), Ruben Micael (Helder Postiga ’55),  Lafita, Luis Garcia (Abraham Minero ’74)

Sumber:
http://sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar