burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Jumat, 20 Januari 2012

Perkiraan Jornada 19: Real Madrid Vs Athletic Bilbao






Sejak 25 September tahun lalu, ketika melibas Rayo Vallecano 6-2, Real Madrid berhasil memetik 22 kemenangan di semua ajang. Pada periode itu hanya dua kali mereka kalah. Keduanya di kaki Barcelona.

Kekalahan didapat Madrid saat menjamu Barcelona pada laga pertama perempat-final Copa del Rey, Kamis (19/1) lalu. Tidak cuma dipermalukan di kandang sendiri, Madrid juga mendapat kecaman akibat ulah Pepe menginjak tangan Lionel Messi. Kejadian itu tak ayal menimbulkan cercaan, serta pembelaan Zinedine Zidane, sehingga mendorong Madrid untuk mengistirahatkan Pepe selama dua pekan. Pepe sendiri sudah meminta maaf karena dirinya "tidak sengaja" melakukan tindakan tak terpuji itu.

Kini fokus dialihkan untuk mempertahankan jarak lima poin di puncak klasemen Primera Liga. Sepertinya hanya Barcelona dan diri mereka sendiri yang dapat mengalahkan Madrid saat ini. Athletic Bilbao yang bertindak sebagai tamu di Santiago Bernabeu akhir pekan ini akan menemui pertandingan yang sulit dimenangkan.


Hanya, harus dicatat rekor Bilbao yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Besutan Marcelo Bielsa makin terasa setelah sempat kesulitan menemukan performa yang pas di awal musim. Skuad Bilbao makin kompak dan terus merangsek ke zona Eropa klasemen Primera Liga.

Dalam lima pertandingan terakhir di liga dan Copa, Bilbao tak pernah kebobolan. Tiga pertandingan secara beruntun berhasil mereka menangkan. Rekor itulah yang diwaspadai Madrid.

Esteban Granero menyuarakan semangat Madrid untuk kembali fokus menghadapi lanjutan liga.

"Kami harus mengubah mentalitas supaya kembali memetik kemenangan di pertandingan liga Minggu ini," tukasnya.

Perkiraan susunan tim:
 

Real Madrid  
Iker Casillas; Sergio Ramos, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa, Marcelo; Lassana Diarra, Xabi Alonso; Mesut Oezil, Jose Callejon, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.
 

Athletic Bilbao 
Gorka Iraizoz; Jon Aurtenetxe, Fernando Amorebieta, Andoni Iraola, Mikel San Jose; Javi Martinez, Ander Herrera, Markel Susaeta, Ander Iturraspe; Iker Muniain, Fernando Llorente.


Prediksi Skor:
 Real Madrid 3 - 0 Athletic Bilbao

 Sumber:
http://www.goal.com/id-ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar