burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 28 Januari 2012

Prediksi: Real Madrid vs Real Zaragoza



Real Madrid berjuang melupakan kekalahan dari Barcelona di ajang Copa del Rey tengah pekan dengan melanggengkan kekuasaan di tampuk klasemen Primera Liga Spanyol

Tantangan Madrid pada Jornada 20 terbilang relatif ringan, yaitu menghadapi juru kunci klasemen Real Zaragoza di Santiago Bernabeu.

Zaragoza sudah melalui 12 pertandingan tanpa kemenangan meski sudah memecat Javier Aguirre awal bulan ini dan memasang Manuel Jimenez sebagai pelatih pengganti. Nyatanya, Zaragoza baru memetik dua dari kemungkinan maksimal sembilan poin sepanjang Januari serta hanya mencetak satu gol.

Madrid kehilangan Sami Khedira karena cedera engkel, sementara Pepe yang berulah di Copa del Rey masih akan diberikan kepercayaan oleh Jose Mourinho. Sepertinya Jose Callejon akan diberikan kesempatan tampil sejak menit awal daripada Kaka. Begitupun pula Karim Benzema yang didahulukan ketimbang Gonzalo Higuain.

Perkiraan susunan pemain:
 

Real Madrid 
 Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Marcelo, Sergio Ramos, Pepe; Lassana Diarra, Xabi Alonso; Jose Callejon, Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.
 

Real Zaragoza 
 Roberto; Ivan Obradovic, Javier Paredes, Paulo da Silva, Maurizio Lanzaro; Tomislav Dujmovic, Apono, Ruben Micael, Angel Lafita; Luis Garcia; Helder Postiga.


Prediksi:
Real Madrid 4 vs 0 Real Zaragoza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar