burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Kamis, 26 Januari 2012

Xabi Alonso: Yang Penting Kami Lebih Superior






Setelah sebelumnya sering kalah dari Barcelona dengan sang musuh bebuyutan unggul pula dalam kualitas permainan, termasuk di leg I perempat-final Copa del Rey sepekan lalu, Real Madrid unjuk kekuatan di Camp Nou.

The Catalans yang biasanya senantiasa menekan ganti dibuat keteteran oleh serangan-serangan berbahaya yang dibangun pasukan Jose Mourinho.


Karena itulah, walaupun laga berakhir imbang 2-2 yang berarti Madrid gagal melangkah ke semi-final sekaligus kehilangan kesempatan mempertahankan titel, hal itu tak menjadi masalah.

"Kami menyuguhkan performa yang sangat bagus. Hasil akhirnya sangat disayangkan, tapi bagi kami merasa lebih superior itu penting," kata gelandang Los Blancos, Xabi Alonso, seusai pertandingan.

"Kami harus mencetak tiga gol [setelah tertinggal] dan tak berhasil melakukannya, tapi kami berjuang sampai akhir. Kami tahu akan sulit, tapi kami berusaha sampai saat-saat penghabisan."

"Tim ini memamerkan kekuatan psikologis. Kami tak pernah menyerah dan terus berjuang. Sayang kemenangan tak terwujud."

"Dua gol kami mungkin tak cukup untuk memenangkan duel ini, tapi kami bangga karena lebih baik daripada mereka."

"Kami mungkin sedikit kurang beruntung. Kami memiliki lebih banyak kans mencetak gol ketimbang mereka sepanjang laga," tandas Alonso


Sumber:
http://www.goal.com/id-ID 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar