burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Selasa, 17 Januari 2012

Karim Benzema Mengaku Dalam Peforma Terbaik




Striker Real Madrid Karim Benzema merasa dirinya berada dalam performa terbaik sepanjang karirnya hingga saat ini.

Seperti yang diketahui, striker asal Prancis tersebut sekarang menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk mengisi lini depan Los Galacticos.
"Saat ini saya sedang menjalani performa terbaik. Saya masih berusia 24 tahun dan saya akan terus bekerja keras untuk mempertahankan performa ini. Saya merasa luar biasa, mencetak banyak gol dan saya harus terus menampilkan performa seperti ini agar tim meraih banyak kesuksesan," ujarnya.

  
"Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang luar biasa dan saya memberinya banyak umpan matang ketika bermain bersama. Ini bagus untuk kami, mengetahui dia bermain untuk Madrid, karena dia memiliki kualitas yang luar biasa."
 
sumber:
http://www.goal.com/id-ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar