burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Minggu, 19 Februari 2012

Angel Di Maria Senang Cetak Gol Di Game Comeback

Tampil untuk kali pertama setelah absen dua bulan, Angel Di Maria langsung mencatatkan nama dalam scoresheet ketika Real Madrid melumat Racing Santander 4-0, Minggu (19/2) dinihari WIB.

Sayap kidal asal Argentina itu pun girang bukan kepalang atas kegemilangan di momen comeback-nya ini, dan atas keberhasilan Madrid merengkuh angka penuh.


"Saya senang untuk segalanya. Saya akhirnya kembali ke tim setelah sekian lama, saya mencetak gol dan kami memenangkan pertandingan," ujar Di Maria, yang masuk menggantikan Mesut Ozil di menit ke-63, kepada Real Madrid TV.

"Saya bisa saja bermain melawan Levante [pekan lalu], tapi kami memutuskan akan lebih baik jika saya berlatih seminggu lagi sebelum kembali merumput, dan semuanya berjalan baik."

Eks personel Benfica itu pun amat optimistis Los Blancos bakal didaulat sebagai jawara La Liga. Asalkan konsisten mengemas hasil positif, Madrid tak perlu memikirkan laga Barcelona.

"Kami hanya memikirkan tentang diri sendiri. Jika terus mengoleksi tiga poin setiap pekan, kami tak akan kehilangan titel liga," tukasnya saat ditanya kemungkinan El Barca kehilangan angka saat menjamu Valencia dinihari WIB nanti.


Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar