burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 25 Februari 2012

Pelatih Sevilla: Real Madrid Sekarang Lebih Baik Dari Galacticos

Pelatih Sevilla Michel mengklaim Real Madrid saat ini jauh lebih kuat dibandingkan era los Galacticos di bawah pimpinan Vicente del Bosque.

Di tangan Del Bosque antara 1999 dan 2003, Madrid memenangi dua gelar La Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions dengan materi pemain seperti Raul, Zinedine Zidane, Luis Figo dan Ronaldo.


Namun Michel, yang menghabiskan besar karirnya di Madrid, menilai, los Blancos saat ini di bawah asuhan Jose Mourinho masih lebih baik dibandingkan satu dekade lalu.

“Di atas kertas, mungkin [tim saat ini] lebih spektakuler. Tapi Zidane, Ronaldo, Figo, Hierro, Roberto Carlos, dan Raul adalah pemain yang menjadi bagian sejarah Real Madrid, dan sejarah sepakbola dunia,” ungkap Michel dilansir AS.

Kendati mengakui perkembangan Madrid, Michel mengingatkan para pemain ibu kota Spanyol itu bisa mendapatkan gelar juara jika mereka ingin diingat sebagai tim yang hebat di masa mendatang.

“Mereka harus bisa memenangi gelar, mengingat pendahulunya bisa menjuarai La Liga dan Liga Champions. Mereka harus terus berotasi, sekalipun mereka terlihat lebih kuat di atas kertas,” kata Michel.



Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar