burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Minggu, 19 Februari 2012

Xabi Alonso: Mesti Tetap Berkonsentrasi & Tenang


Usai dibekuk Barcelona 3-1 pada Desember, Real Madrid tak pernah lagi menjatuhkan angka dalam delapan laga lanjutan di Primera Division.

Kemenangan terakhir atas Racing Santander dengan skor 4-0, Sabtu (18/2) malam di Santiago Bernabeu, kian meneguhkan posisi puncak klasemen bagi armada ibu kota Spanyol.

Jarak dengan El Barca di slot runner-up pun semakin melebar jadi 13 poin, walau sang rival bisa memangkasnya lagi jika memenangkan laga kontra Valencia.



Namun, meski target juara terus mendekati kenyataan, gelandang Xabi Alonso tak mau rekan-rekannya lengah sedikit saja di kelanjutan musim yang masih menyisakan 15 jornada.

"Masih ada banyak pertandingan tersisa dan kami mungkin saja mendapat kejutan tak menyenangkan kapan pun, jadi kami akan bekerja keras untuk menghindari itu," tegas Alonso di laman resmi Madrid.

"Kami mesti berkonsentrasi keras dan tetap tenang. Kami harus menjalaninya pelan-pelan," tambah mantan pemain Liverpool itu.

Tengah pekan nanti, fokus untuk sementara dialihkan Los Merengues ke kancah Liga Champions, di mana mereka harus melawat ke kandang CSKA Moskwa di leg I 16 besar.

"Kami akan kembali memainkan kompetisi yang sangat penting bagi kami pekan ini. Kami semua tahu apa yang dipertaruhkan di UCL, dan akan esensial membukukan hasil bagus di laga tandang," jelas Alonso.


Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar