burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 18 Februari 2012

Rogerio Ceni Terinspirasi Jose Mourinho


Dalam kunjungan singkatnya ke markasa Real Madrid, kiper Sao Paulo Rogerio Ceni mengaku banyak mendapatkan kesan positif, terutama dengan Jose Mourinho.

Ceni memang mengunjungi Real Madrid untuk menemui rekan-rekannya seperti Kaka di sesi latihan hari Rabu.

Tapi diakuinya, hanya Mourinho yang menarik perhatiannya selama melakukan kunjungan singkat itu.


"Melihatnya melatih menjadi tantangan tersendiri," kata Ceni, Jumat (17/2).

"Ia mendesain latihan untuk posisi tertentu, bermain strategi. Saya suka caranya berbicara dengan pemain dan bagaimana ia bisa dekat dengan mereka."

"Saya juga suka dengan caranya menjalin hubungan dengan media. Semua ini penting untuk bisa mendapatkan atmosfer sepakbola yang bagus dan mudah diterima."

"Saya rasa saya sudah banyak belajar dari hal ini, yang mungkin bisa saya gunakan suatu hari nanti jika saya memutuskan menjadi pelatih. Saya akan mengambil pengalaman ini ke Brasil. Saya sudah banyak belajar dengan hanya melihat dan mendengar."

Ceni juga memuji kualitas Mourinho sebagai pelatih paling sukses di dunia.

"Ia sudah menangani tim besar seperti Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid selama sepuluh tahun. Ia selalu menang dan bisa mencapai final," ujarnya.


"Melihat dari situ dan bagaimana ia menangani timnya, ia bukan saja sebagai pelatih terbaik saat ini, tapi juga pelatih terhebat dalam sejarah sepakbola," tandasnya.


Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar