burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 04 Februari 2012

Esteban Granero Enggan Remehkan Getafe

Gelandang Real Madrid Esteban Granero menegaskan gelar juara masih jauh dari genggamannya dan Los Blancos wajib berkonsentrasi penuh di setiap pertandingan untuk melepaskan diri dari kejaran Barcelona dimulai saat meladeni tantangan Getafe akhir pekan ini.

El Real akan dijamu di Coliseum dan Granero mengatakan tiga poin bukan hal mudah untuk didapat.


"Posisi kami di puncak klasemen La Liga tidak bisa dijadikan alasan untuk bersantai. Kami masih harus menjalani separuh musim lagi, banyak laga yang harus disikapi seperti partai final," kata Granero di laman resmi klub.

"Getafe adalah 'final' pertama dan kami tidak bisa kehilangan angka di tempat manapun. Anda menjadi juara dengan memenangkan seluruh pertandingan."

"Bermain di Coliseum selalu menghadirkan kesulitan tersendiri. Tim lawan selalu termotivasi meraih hasil positif setiap berhadapan dengan Real Madrid. Jangan lupa dalam beberapa kesempatan Getafe bisa memperlihatkan aksi impresif. Mereka selalu memojokkan kami dalam situasi sulit."

"Real Madrid sedang berlari kencang di klasemen, hal seperti ini harus dipertahankan. Sikap positif untuk mencetak gol ke gawang lawan harus dijaga. El Real akan terus terlihat kompetitifi, saya yakini 100 persen," tandasnya.  


Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar