burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 18 Februari 2012

Preview: Real Madrid vs Racing Santander

Real Madrid menghadapi Jornada 23 Primera Liga Spanyol dengan semangat keunggulan sepuluh poin atas pesaing terdekatnya, Barcelona, di puncak klasemen.

Bertanding lagi di hadapan publik Santiago Bernabeu, Madrid kembali pantas dijagokan merebut poin penuh atas Racing Santander, Sabtu (18/2) malam ini.

Racing mengantungi rekor tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Belum lagi rekor 12 kekalahan dalam 17 kali lawatan terakhir ke Bernabeu. Musim lalu, Racing dihancurkan Madrid 6-1.

Tugas Racing kian berat karena Manuel Colsa dan Jairo Samperio harus absen karena cedera. Edu Bedia dan Lautaro Acosta diperkirakan mengisi posisi mereka. Berita baiknya, Christian Stuani siap tampil dan akan dijadikan penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Marcelo bisa ditampilkan lagi setelah pulih dari cedera. Satu-satunya kendala cedera yang dihadapi Jose Mourinho hanyalah Hamit Altintop, sedangkan Lassana Diarra sudah kembali berlatih Kamis lalu.

Perkiraan susunan kedua tim:


Real Madrid 

 Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo; Sami Khedira, Xabi Alonso; Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria; Karim Benzema.
 

Racing Santander 
Tono; Torrejon, Bernardo, Domingo Cisma, Alvaro; Papakouli Diop, Edu Bedia; Arana, Adrian, Lautaro Acosta; Christian Stuani.

Prediksi Redaksi GOAL.com Indonesia:
Real Madrid 3 vs 0 Racing Santander


Tidak ada komentar:

Posting Komentar