burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 04 Februari 2012

Pelatih Getafe: Absensi Marcelo Tak Akan Pengaruhi Real Madrid

Menurut bos Getafe, Luis Garcia, kesolidan skuad Real Madrid sama sekali tak akan berkurang kalaupun mereka bertamu ke Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (4/2), tanpa kehadiran Marcelo di sisi kiri pertahanan.

Sebab, Si Putih dari ibu kota Spanyol masih punya pelapis sepadan dalam diri Fabio Coentrao, pemain serbabisa Portugal yang dibeli mahal dari Benfica di awal musim.
 

Marcelo memang kemungkinan besar bakal absen di jornada 22 karena tengah berkutat dengan cedera yang didapat saat Madrid menang 3-1 melawan Real Zaragoza pekan kemarin.
 
"Jika Marcelo tak ada, maka pemain berharga €30 juta [Coentrao] yang akan main," cetus Garcia dalam temu pers Kamis (2/2) kemarin.

"Dani Guiza tak akan bisa bermain bagi kami. Tapi saya mengharapkan dia menjadi figur penting di paruh kedua musim."

Garcia mengakui penampilan sang pemuncak klasemen amat konsisten musim ini, tapi ia pun mengingatkan performa pasukannya tak kalah apik.

Di ajang La Liga, setelah tumbang 2-1 kontra Barcelona medio Desember, Madrid selalu menang di lima jornada berikut, sementara El Geta belum terkalahkan di enam partai terakhir dengan membungkus empat kemenangan.

"Sejauh ini Madrid adalah tim yang paling in-form, tapi mereka akan menghadapi Getafe yang kuat, yang telah bermain baik selama beberapa waktu dan kami berharap keadaan itu akan berlanjut."

"Ini adalah momen terbaik kami, tapi saya pikir hal serupa pun bisa dikatakan tentang Madrid. Mereka tereliminasi dari Copa del Rey meski menampilkan permainan spektakuler di Barcelona dan mereka memenangkan dua laga kandang terakhir dengan mudah," tandas Garcia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar