burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 04 Februari 2012

Mesut Ozil Ingin Pensiun Di Real Madrid

Gelandang Real Madrid Mesut Ozil mengungkapkan punya keinginan untuk tetap bertahan di los Blancos hingga akhir karirnya.

Pemain asal Jerman ini bergabung ke Madrid dari Werder Bremen pada musim panas 2010, dan sejak saat itu berkembang menjadi pemain kunci di salah satu raksasa La Liga Spanyol tersebut.


“Saya ingin mengakhiri karir saya di Real Madrid,” ungkap Ozil dalam wawancaranya dengan Kikcer.

Ozil kemudian membahas mengenai hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho, dan memberikan pujian kepada aristek asal Portugal itu.

“Dia banyak berbicara dengan saya, dan selalu memberikan dukungan. Dia membuat saya merasakan menjadi pemain penting bagi Madrid,” kata Ozil.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan dia kepada saya. Saya butuh dukungan itu untuk memperlihatkan kemampuan terbaik saya.”

Pemain berusia 23 tahun ini memperlihatkan performa bagus di musim 2011/12 dengan menyumbang 13 assists di 19 penampilannya bersama Madrid.



Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar