burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 04 Februari 2012

Jornada 21: Getafe vs Real Madrid


Dalam rangka terus menjauh di puncak klasemen Primera Liga Spanyol, Real Madrid mau tidak mau harus merebut tiga poin di markas Getafe, Sabtu (4/2) malam nanti.

Xabi Alonso sudah kembali berlatih setelah sempat menderita masalah otot ketika menghadapi Real Zaragoza pekan lalu. Kemungkinan sang gelandang bisa memperkuat lini tengah tim. Namun, Marcelo dipastikan absen karena cedera hamstring. Sami Khedira dan Angel Di Maria juga kemungkinan belum fit.

Di kubu tuan rumah, Miku sudah bisa ditampilkan di lini depan meski Dani Guiza absen akibat sanksi akumulasi kartu. Ada perubahan lini pertahanan yang harus dilakukan pelatih Luis Garcia Plaza karena Rafa mengalami cedera, sedangkan Alberto Lopo terkena larangan bertanding.

Menariknya, Madrid mengantungi rekor tujuh kemenangan tandang beruntun sebelum pertandingan ini. Getafe dapat mengimbangi penampilan lawan karena Si Putih gagal menjaga gawang mereka dari kebobolan dalam enam pertandingan terakhir. Pada rentang pertandingan yang sama, El Geta tampil tidak terkalahkan dan memetik empat kemenangan.

Perkiraan susunan tim:
 

Getafe 
Miguel Moya; Daniel Diaz, Miguel Torres, Juan Valera, Tsepo Masilela; Juan Rodriguez, Francisco Casquero; Pedro Rios, Abdelaziz Barrada, Jaime Gavilan; Miku.
 

Real Madrid 
 Iker Casillas; Pepe, Ricardo Carvalho, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Esteban Granero, Xabi Alonso; Mesut Ozil, Kaka, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.

Prediksi:
Getafe 1-4 Real Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar