burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Minggu, 19 Februari 2012

Jose Mourinho Tak Tertarik Kembali ke Chelsea & Inter Milan

Mourinho kerap dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini dan kemungkinan akan kembali ke Inter Milan atau Chelsea.

Kebetulan, performa kedua klub yang pernah dilatihnya itu sedang menurun. Posisi pelatih Claudio Ranieri dan Andre Villas-Boas masing-masing sebagai pelatih Inter dan Chelsea diyakini sedang terancam pemecatan dan para pendukung sering menyanyikan nama Mourinho untuk kembali.

Namun, berbicara usai kemenangan timnya 4-0 atas Racing Santander, Mourinho menegaskan ia tidak pernah berniat untuk kembali ke klub yang pernah ditanganinya tersebut.

"Saya masih sangat mencintai Chelsea dan Inter, namun saya lebih memilih mendukung mereka dan mendengar para fans menyanyikan nama saya," tukasnya pada media.

"Saya tak punya niatan atau rencana untuk kembali melatih klub yang pernah saya tangani. Fokus utama saya saat ini adalah Real Madrid, saya ingin membawa tim ini meraih kejayaan. Saya senang kami kembali meraih kemenangan dan berharap bisa meraih gelar di akhir musim."



Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar