burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 25 Februari 2012

Dani Alves: Barcelona, Real Madrid & Manchester United Tim Terbaik Eropa

Barcelona masih berpeluang meraih tiga gelar bergengsi di musim ini, yaitu La Liga Spanyol, Liga Champions dan Copa del Rey. Namun di La Liga, mereka masih tertinggal cukup jauh dari pimpinan klasemen sementara, Madrid.

Di ajang Liga Champions, mereka berpeluang besar lolos ke babak perempat-final dan ada kemungkinan akan bertemu Madrid kembali. Alves menilai pesaing berat Barca di ajang ini sudah berkurang dengan tersingkirnya Manchester United di babak penyisihan grup.

"Saya pikir saat ini tim terbaik di Eropa adalah kami sendiri, lalu Manchester United, dan faktanya kami saling bertemu di final Liga Champions musim lalu. Selain itu Madrid juga termasuk yang terbaik dan mereka punya kans cukup besar di musim ini," ucapnya pada Mundo Deportivo.

"Pesaing kami sudah berkurang dengan tersingkirnya United, namun kami tetap tak boleh lengah karena tim lain juga berpotensi untuk menyingkirkan kami. Kami ingin kembali menjuarai Liga Champions, tapi bagi saya gelar liga tetap jadi prioritas utama."

"Kami tertinggal cukup jauh dari Madrid, tapi semuanya belum berakhir karena kami masih punya kesempatan untuk menyusul mereka. Gelar liga sangat penting karena menncerminkan konsistensi dan kekuatan tim yang seutuhnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar