burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Minggu, 19 Februari 2012

Jose Mourinho Minta Fans Chelsea dan Inter Dukung Pelatih Mereka

Jose Mourinho mendesak fans dua bekas timnya Inter dan Chelsea, yang keduanya tampil buruk belakangan ini, untuk mendukung manajer mereka masing-masing setelah penggemar kedua klub menyanyikan nama pelatih asal Portugal itu akibat buruknya prestasi tim mereka belakangan ini.

Fans the Blues mulai sering menyanyikan nama Mourinho belakangan ini, termasuk saat ditahan Birmingham 1-1 di Piala FA, Sabtu (18/2), dan hal yang sama dilakukan penggemar Nerazzurri saat tim kesayangan mereka dibekuk Bologna 3-0 sehari sebelumnya.


"Pesan saya bagi mereka, saya cinta Chelsea dan Inter, tetapi saya memilih mereka untuk mendukung tim dan pelatih mereka," tegas Mourinho dalam konferensi pers setelah Real Madrid mencukur Racing 4-0.

Mourinho mencoba memberikan pengertian, "Saya adalah masa lalu, masa lalu yang sangat indah, tetapi saya tak lagi di sana dan mereka seharusnya bertarung bersama."

Eks-pelatih Porto itu membawa Chelsea meraih dua gelar Liga Primer Inggris beruntun pada 2005 dan 2006, lalu memberikan tiga gelar sekaligus Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions dalam satu musim bagi Inter pada 2010.



Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar