burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Minggu, 19 Februari 2012

Jose Mourinho Ogah Terbuai 10 Poin

Jose Mourinho cukup menikmati gap sepuluh poin dari Barcelona, penghuni runner-up klasemen La Liga Spanyol. Akan tetapi, ditegaskan pelatih Real Madrid ini, hal tersebut bukanlah sasaran sejati tim.

Menurutnya, fokus Los Blancos musim ini adalah terus meraih tiga poin sebanyak-banyaknya tanpa memikirkan rekor-rekor apapun.

Madrid akan berhadapan dengan Racing Santander dinihari nanti, Cristiano Ronaldo cs berpeluang mencatatkan delapan kemenangan berturut-turut andai mengklaim tiga poin di laga itu. Tetapi kenyataan itu bukanlah prioritas sang juru taktik.

"Target kami tetap, yakni mengamankan tiga angka," jelas Mourinho kepada dalam pers konferens jelang pertandingan.

"Kami tidak mengincar rekor atau hal-hal lainnya seperti yang dibicarakan oleh media. Kami harus tetap bekerja dengan bagus karena [Barcelona] ada tim hebat yang dapat menghadirkan Anda masalah," lanjut Mourinho.

"Kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan, dan tentu saja mendulang gelar juara sedini mungkin."

"Jelas menjadi hal yang bagus ketika kami meninggalkan Barcelona di tempat kedua dan memberikan mereka posisi yang pelik. Namun mereka adalah tim hebat yang dapat dengan mudah meraih kemenangan beruntun, jadi kami harus tetap fokus dan menjaga catatan bagus kami sejauh ini," tandas Mourinho. 


Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar