burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 04 Februari 2012

Jose Mourinho Belum Coret Barcelona






Pertemuan antara Real Madrid dan Barcelona pada musim ini di semua kompetisi acapkali selalu berakhir manis bagi pasukan Pep Guardiola. Namun hal tersebut sepertinya belumlah cukup bagi Lionel Messi cs dalam menandingi dominasi armada Jose Mourinho di papan klasifika sementara La Liga Spanyol.

Saat ini, Madrid memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin meninggalkan Barca di posisi runner-up berkat konsistensi Los Blancos dari laga ke laga. Barcelona yang justru beberapa kali terlihat tersandung ketika menghadapi tim-tim semenjana, hal tersebut yang lantas membuat mereka tertinggal defisit yang cukup jauh.


Meski demikian situasinya, Mourinho enggan mencoret Barca dari perburuan gelar. Sang pelatih justru tetap memasang kewaspadaan tingkat tinggi pada musuh bebuyutannya itu.

"Apakah dengan jarak tujuh poin itu bisa dibilang cukup jauh? Media atau wartawan mungkin berpikir demikian, tetapi saya menolak anggapan itu," tandas Mourinho kepada Lusa.

"Orang-orang yang sudah menyebut-nyebut kami adalah juaranya dan Barcelona tak akan bisa bangkit mengejar adalah mereka orang-orang yang sama sebelumnya, yang hendak menciptakan perpecahan dan konflik di tubuh Madrid," ujar Mourinho yang tak mau termakan oleh sanjungan-sanjungan dari pihak luar.

"Mereka itu justru orang-orang yang akan merusak keseimbangan di Madrid. Saya cukup tenang dengan posisi ini, dan siap menghadapi apapun hal terburuk atau yang terbaik."


Sumber:
www.goal.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar