burung

Welcome To My Blog. Welcome To Avier Kadavra. Everything about Real Madrid. Enjoy My Blog ^_^

tb

bintang

Sabtu, 25 Februari 2012

Gonzalo Higuain: Setiap Game Adalah Final

Real Madrid sedang berada di atas angin, mereka unggul sepuluh poin dari Barcelona yang merupakan pesaing tunggal mereka dalam memperebutkan gelar La Liga Spanyol.

Walaupun timnya berada dalam posisi menguntungkan, namun Higuain tidak mau terlena dan berharap semua pemain menghadapi semua pertandingan tersisa di musim seperti pertandingan final.


"Kami belum bisa tenang dan harus terus berjuang keras untuk bisa menjuarai liga. Kami tidak boleh menganggap remeh lawan dan sebaiknya bertanding seperti di gim final di semua gim tersisa di musim ini," tukasnya seperti dilansir dari Sport.

Gim final itu akan dimulai pada akhir pekan ini. Minggu (26/2) waktu setempat, tim asuhan Jose Mourinho ini akan bertandang ke markas Rayo Vallecano.

"Ini akan menjadi gim yang berat. Kami harus menghadapi tim yang sedang terpuruk tapi punya beberapa pemain bagus. Kami harus mewaspadai kebangkitan mereka, karena mereka punya potensi untuk melakukan hal itu. Kami optimis bisa meraih poin maksimal dari pertandingan ini."



Sumber:
www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar